Pinwie’s Weblog

September 22, 2007

Ganjil… Genap ?!!!

Filed under: daily — pinwie @ 6:27 am

Set dah…Hari ini terpaksa bangun pagi-pagi karena niat kuliah lab web-prog(sebenarnya takut absen jebol :D),benar-benar dipaksain bangunnya.sempat bangun…tidur lagi…bangun lagi…tidur lagi…bangun deh.

Habis bangun aku buat kopi biar bisa ngelawan setan ngantuk ini.Kopinya aku bawa dari daerah aku lo(bagan.red).Enak sih.Habis minum setannya mati.Habis itu aku lgsg mandi n siap-siap berangkat.Karena waktu mepet(5 menit lagi),aku ke kampus naik motor pinjaman rizky ^_^(thanks yo).Sampai di kampus muter2 d dipelataran parkir anggrek.penuh…cari…cari… akhirnya aku dapat juga ho3x…

Buru-buru menuju ke lift,naik ke lantai 6.Menuju ke 607.Pas dibuka pintu hanya ada aslabnya :nohope:…akhirnya aku cari tau ke papan pengumuman.

N the rusult is ternyata sistem labnya minggu ganjil genap.aku dapatnya minggu ganjil dan sekarang itu minggu genap.well artinya usaha melawan setan ngantuknya tadi sia-sia.

1 Comment »

  1. Leave your comment please

    Comment by aitisen — September 22, 2007 @ 9:02 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

