Pinwie’s Weblog

September 23, 2007

Good Morning???

Filed under: daily — pinwie @ 12:06 pm

 

wew pagi yang cerah…Sebenarnya udah siang banget.Aku kebablasan tidur sampai-sampai telp aku berdering disampingku ga kedengaran.Hari ini untungnya aku ada kegiatan jadi ga membosankan.oya teman-teman penggila bola jangan lupa ya dikunjungi post soccer scorenya.Dan semoga membantu anda para pencinta bola maniak untuk mengetahui nasib tim anda.Walaupun sekarang EPL ga disiarin di stasiun TV lokal,namun kalian juga tetap ga ketinggalan score dari tim anda.

Btw ada yang nonton Barcelona vs  Sevilla ??Barca unggul 2-1. Dalam laga itu lagi-lagi si messi yang jadi man of the matchnya.2 gol yang bersarang ke gawang sevilla 2-2nya melesat dari kaki messi.salah satunya melalui eksekusi penalty.Waktu pertandingan kemaren hujan kartu kuning lo.BArca sendiri meneriman 3 kartu kuning , sedangkan sevilla sampai 5 kartu kuning :-O…DAHSYAT!!!

Today ada pertandingan super sunday nih antara MU Vs Chelsea.Well The blues yang ditinggal si Jose gimana ya?kewalahan kali ya :)).Menurut prediksi saya MU pasti menang setidaknya dari segi mental dan strategy mereka pasti sudah lebih unggul dari tim asuhan avant(pengganti Jose).Ntar aku akan update terus untuk scorenya.

Lagi bingung mau tambahin link dan kategori apa lagi ke blog.sebenarnya ada bayangan,tapi kalo direalisasikan dikiranya aku nyontek(Plagiat).Uh padahal ide kan boleh sama ya,asal data berbeda.

Mau minum KOPI GINSENG dulu ah…MAU???

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: