Pinwie’s Weblog

September 23, 2007

mama lauren say about DUFAN???

Filed under: daily — pinwie @ 1:20 pm

Tahu gambar diatas kan.Hari gini semua pasti tahu.Dufan memang bagus,cuma lama-lama bosan hanya ada penambahan 1 permainan baru “Tornado”,itu aku ga berani naik, liat iklannya aja udah takut.

Tapi Hari ini aku dapat 1 berita,lebih tepatnya isu sih…aku ga tahu kebenarannya bisa dipertanggungjawabkan atau ga.aku dapat kiriman berita ini melalui YM dari teman kos aku.aku tidak mengurangi 1 kata pun,isinya begini :

“PENTING !!
untk akhir2 ini. jgn k dufan dlu yh. kt mama lauren, ntr d dufan ada 1 permainan yg tb2 rusak n yg naik mnggal smua. kbrin yg lain yh..”

Serem juga sih,cuma ada kemungkinan :
1. yang sebarin berita ini(originally post) berniat untuk memonopoli Dufan soalnya kan biasanya ngantrinya itu lo.
2. Memang benar beritanya.

so far yang aku harapkan bahwa berita itu cuma iseng.karena aku atau siapapun tidak menghendaki orang lain celaka.

But yang mau ke Dufan hati-hati key.Berdoa dulu sebelum berangkat😀

NB : aku tidak mengklaim berita diatas benar adanya.Aku hanya mengisi diary daily aku.

2 Comments »

  1. KAtanya boong kok mbak. Tapi ada yg bilang dufan emang baru kecelakaan. cuma gak ada yg mati.
    dari http://bincangprofesi.com/forum/ada-ada-saja/dunia-fantasi-dufan-resiko-keselamatan-dan-ramalan-mama-lauren/

    Tauk deh, kalo aku sih mending gak ke dufan aja ah, mending nonton bioskop.

    Comment by siburik — October 18, 2007 @ 10:31 am

  2. well,terlepas dari bener atau tidaknya kan kita lebih baik mencegah daripada mengobati.Bener ga guys.Keep post your comment

    Comment by aitisen — October 23, 2007 @ 5:51 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

