Pinwie’s Weblog

September 23, 2007

Wow Binus ;-)

Filed under: daily — pinwie @ 3:03 am

Teman-teman binus kan lagi dibangun tuh.

Tahu ga model binus ke depan???Let’s see

Gambar ini aku dapat dari website teman.Kaget juga lihat design Binus kayak gitu.

Menurut data gedung ini akan dipakai untuk penerimaan binusian 2012 ==> yaks ga kebagian dech gedung barunya.

Awal-awal aku kira perfect,tapi liat dech bangunan barunya ga matching ama bangunan lamanya >.<

Kalau yang ini apa ga terlalu dipaksa ya?

2 Comments »

  1. maksa?? klo dr design gak begitu, apa lagi banyak perubahan2 yg terjadi dalam proses pembangunannya, seperti pada kanopi, cat ungu dsb..
    tp iya juga kalo di tinjau dari konstruksinya, coz dari bangunan baru ke bangunan lama yang nyambung hanya di lantai lantai tertentu lupa tapi tepatnya lantai brapa aja, tapi yah lumayan keren lah, punya auditorium sendiri, tp sirkulasi udara jelek menurut gw, tapi yah gak apa seh krena pakai AC, tp gak kebayang pengapnya klo AC mati…

    gedung yang baru mulai operasi 2008 akhir kok, tapi buat S2^^

    tetep aj bagi gw hidup kampus SYAHDAN, adem gitu loch hahahaha

    Comment by shianash — May 16, 2008 @ 8:43 am

  2. oh ya salam kenal ya^^

    Comment by shianash — May 16, 2008 @ 8:44 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: