Pinwie’s Weblog

September 25, 2007

Billi Lim

Filed under: daily — pinwie @ 11:20 pm

Mr.Billi lim pengarang buku motivasi dengan bukunya yan g terkenal “Dare to Fail” .Aku mengenal bukunya setelah aku masuk ke satu komunitas yang berbau hal-hal positif.Buku ini diedifikasi sedemikian rupa,sehingga membuat aku yang dulunya tidak suka membaca buku menjadi suka membaca buku-buku terutama buku motivasi.

Waktu itu pernah beliau di undang ke suatu acara pertemuan di Jakarta.Beliau datang dengan pakaian sederhana.Dan dari sikapnya benar-benar seorang yang low profile.<!--more-->Mungkin kalo yang belum pernah liat profile dan foto dia orang ga akan tahu kalau dia itu adalah seorang yang sukses.Sederhana tapi pasti.Aku mengamati gerak geriknya.Dari dia menghadiri pertemuan sampai akhir.N diakhir aku ga buang peluang untuk foto-foto sama orang terkenal ini.Tapi yang jadi masalah mungkin dia capek banget,soalnya yang antri mau foto bareng sama dia ada 100 orang-an.Dan wow dia ladenin 1-1.Tapi untungnya aku masih dapat kesempatan untuk foto-foto walau fotonya sedikit burem lumayan la,kapan lagi bisa moto sama orang sukses.

billy-lim-n-thomas-re.jpg

Itu foto diambil setelah antri sekian lama.Memang sedikit burem sih tapi lumayan la daripada ga sama sekali.Itu diambil dari kamera HP.Terlihat Billi lim sedikit lebih tua daripada foto dia yang diatas(ya terang la kan yang di atas masih muda waktu itu).

Aku juga dapat tanda tangan beliau di sebuah poster mobil HONDA CIVIC.Sengaja aku minta ditandain disana soalnya jadi kenangan berharga daripada cuma dalam selembar kertas.

Dan ada yang komentar terhadap ibujari aku.Kata mereka jari aku patah jadi bisa bengkok gitu.Aku bilang aj itu bukan patah,tapi biasa orang yang kerja pintar itu jarinya bengkok mereka langsung merespon dengan batuk-batuk.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: