Pinwie’s Weblog

September 25, 2007

Fiuhh…

Filed under: daily — pinwie @ 9:23 pm

Nih internet kos yang aneh atau wordpressnya yang aneh ya…?Kok setelah aku format komputer mau akses new postnya susah banget.Kemaren setelah ketahuan YM ama kompi aku di hack orang langsung saja aku format ulang.Semoga itu hacker kagak ngaco lagi di YM aku.Kalau ga terpaksa aku minta bantuan teman aku untuk ngelacak.Masa tiap kali aku buka YM selalu ada bunyi dobel klik.Kayak suara program di buka.

Akhirnya setelah komputer aku di format lagi-lagi aku iseng.Pas lagi buka-buka data,ketemu 1 aplikasi yang kalau ga salah aku dapat dari rizky.Nama aplikasinya Your Freedom.Celakanya stelah aku install itu berpengaruh ke YM ama browser.YM aku tidak bisa dikoneksikan ke internet,seperti di blok sesuatu.waktu mau akses ke yahoo aj ga bisa.Aku coba jalan menginstall ulang YM,tapi hasilnya sama aj.Tetep ga bisa login ke YM.Akhirnya dengan satu jalan mulia yang sering di jalankan,aku format ulang lagi.Dan celakanya ini sudah ke empat kali dalam minggu ini aku format komputer.Alhasil hampir hapal d kode-kode installnya cih…

Sekarang aku sedang mencoba browsing but n firewall,aku mau lihat apa yang terjadi seandainya aku tidak memakai antivirus sama sekali.Kan yang jelas aku ga buka situs yang ga jelas yang banyak huruf x-nya😀.Liat dan tunggu aj ah…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

