Pinwie’s Weblog

September 26, 2007

Memory dulu

Filed under: daily — pinwie @ 1:49 am

Weew,lagi utak atik data dikomputer ga sengaja kebuka satu folder gambar foto-foto terdahulu.Aku kaget juga melihat foto aku.Waktu itu rambut aku sama sekali beda >.<,bahkan mungkin banyak yang ga tahu aku tiba-tiba ganti mode.Ga bagus-bagus amat se soalnya itu cuma digunting spike n di cet pirang doank….(mank tembok di cet).

Kalau ga salah waktu itu dipermak di salon Sherifa di Tanjung Duren.Yang permak ayi-ayi yang belajar di singapore.Memang banyak anak binus yang langganan ke Salon itu juga karena puas dengan hasil yang mereka terima.
Ini pengalaman pertama aku cet rambut,dan ini diam-diam lo.Soalnya dari sma dulu udah dilarang sama ortu hohohohoho…tapi setelah mereka melihat katanya bagus juga kalau di cet rambutnya ~.~

Baju yang aku pakai masih ada sampai sekarang,yang berubah hanya dari rambutnya saja.

Norak d … hahahaha

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

