Pinwie’s Weblog

September 29, 2007

WC~~!!!

Filed under: Serba-Serbi — pinwie @ 9:36 pm

Doh ada-ada aja ulah manusia…WC kok di kreasikan seperti itu.Pic2 yang ada aku dapat dari http://www.kaskus.us.Dan bagus sich menurut aku kreasinya.
enjoy it guys…

Ini bisa bantuin cowok-cowok megang-in.Cocok untuk orang sibuk!!!

automatic-toilet.jpg

Doh dak ngerti d buat apa dikreasikan begini … ~~

doh.jpg

wew ini mah khusus cewek,tapi apa ga geli apa dudukin bulu ???

pink-toilet.jpg

Wew kreasi yang pas,tapi terlalu mm…

tempat-sabun.jpg

Wew hati-hati aku foto kamu

cameramen-toilet.jpg

Doh ga enak kali lagi pipis diliatin dengan ekspresi begito …

toilet-buat-minder.jpg

Kek mau gigit aj …

toilet-bibir.jpg

Wah pasti bunganya rajin disiram hahaha

toilet-bunga.jpg

core corettttt…. bunyi terompet

toilet-dave-kozz.jpg

Set jadi ingat cerita hukum pancung orang prancis GUILLOTINE

toilet-hukum-pancung.jpg

Mau donk punya wc begitu … enaknya bisa senderan.bersihinnya gimana yak…

toilet-raja.jpg

Doh ini orang udah corat-coret,pipisnya sembarang lagi.Tapi top juga kreasinya >.<

toilet-umum-dan-bebas.jpg

Ini dia nih, ga tau lebih cocok untuk pria atau wanita ~~

wastafel-girl-only.jpg

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: