Pinwie’s Weblog

October 17, 2007

Mangdu zzzz

Filed under: daily — pinwie @ 5:57 pm

Today benar-benar bukan hari yang baik.Aku ada janji dengan teman aku namanya rizky mau ke mangdu.Sebenarnya udah pernah diajak sekali,tapi akunya kebablasan tidurhahahaha.Tapi untungnya ga pergi,soalnya hari itu semua toko pada tutup hahahaha…. lagian perginya pas dekat habis lebaran ya ga buka lasambilngupil.

Nah hari ini benar-benar punya niat dan kemauan yang besar nihaway.Bangun pagi-pagi jam 6 aku udah melek…hmm nyetel tv bentar.Mau bikin kopi tapi dak ada air panas zzzzz….

Akhirnya aku manggilin temen kos untuk sarapan,hari ini aku makan pagi di ajita.Enak banget.lumayan pagi-pagi aku makan vege.Akhirnya sambil maen game sebentar,kemudian aku mandi d..Tunggu sampai waktunya aku di jemput rizky.

nah seperti lebaran biasa jalanan lebih sepi.setelah sampai biasa muter2 sampai lantai 7 tempat parkiran motor.Niatnya sich cuma temani rizky beli X-fi sekalian nanya2 DVD-RW.Karena ketemu si Wilson jadi inget kata “Murah”.Nah aku ke sono d.Ketemu juga toko tempat dia kerja.Aku tungguin dia ambil barang dan cek harga sambil makan di KFC.

Oy X-fi si rizky mesti tunggu senin baru bisa diambil.Alias dia pulang dengan tangan kosong.Daripada pulang dengan tangan hampa,gw mutusin beli DVD-RW tapi apa yang terjadi setelah ditelp oleh distro-nya ada kabar buruk Lite_on lagi kosong juga.Wew mesti tunggu senin juga zzzz

Akhirnya dengan tangan hampa pulang ke Binus lagi.Rencana senin mau ke sono lagi sama Rizky.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

