Pinwie’s Weblog

November 8, 2007

swt >.<

Filed under: daily — pinwie @ 11:11 am

Wew udh lama dak isi blog. Soalnya nemu mainan baru. Tapi mikir2 kalau dak diisi sayang banget nih blog. Tau2 ada spyblog yang datang eh pas dak isi kan ratingnya jadi turun😀

Well hari ini tumben2an  aku bangun siang.Aku bangun jam 10-an.Rata2 minggu ini setiap harinya aku bangun jam 8 maksimal.Ga tau ada angin apa.Keknya mau bangun pagi aj😀.Kata orang bangun pagi biar bisa ambil hoki dari langit. Kalo bangun siang Hokinya udah keburu di ambil orang.That’s why kenapa toko bukanya pagi😀.

Well hari ini rencana mau belajar JSP dari teman aku.JSP sepintas sepertinya gampang,tetapi pas masuk codingnya kenapa aku langsung drop ya😀.Mungkin dak bakat yang gini2an kali ya😀.Well gpp aku try the best la.Minggu ini aku sedang menikmati satu lagu buddhist yang cukup bagus menurut aku.Lagu ini aku dengar pas kebaktian di vihara.Kata-katanya sederhana tetapi sangat bermakna kalau di resapi dalam-dalam.

Well better i take a bath now.What time is it?Ohh damn i gotta take a bath now…bye

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

