Pinwie’s Weblog

January 1, 2008

Happy New Year 2008 – Renungan di Hari pergantian Tahun

Filed under: daily — pinwie @ 2:57 am
Happy New Year 2008

Selamat Tahun Baru 2008…

Tahun baru 2008 telah tiba, banyak yang akan berubah. Banyak yang telah aku lewati. Banyak yang telah aku perbuat baik itu salah ataupun benar. Banyak yang telah aku lihat sebagai pengalaman. Aku jatuh , aku di khianati, aku dikasihi dan masih banyak kenangan di tahun 2007. Semua akan tetep dalam kenangan hatiku.

Di tahun 2008 ini, banyak yang ingin aku lakukan. Hanya saja hal yang terus menghantui ku adalah kenapa aku masih jalan di tempat. Untuk hidupku sendiri saja masih bergantung penuh kepada orang tua. Kenapa aku masih terus saja boros, Kenapa aku masih terus saja berfoya-foya. Kenapa aku masih saja malas. Kenapa aku masih saja suka berdusta. Kenapa aku masih saja tidak bercermin diri. Kenapa aku masih saja menjadi aku yang biasa. Kenapa aku tidak bisa menjadi dia. Kenapa aku tidak bisa menjadi lebih dari dia. Kenapa aku belum bisa berbuat yang terbaik untuk orang tua walau itu hal kecil. Kenapa aku tidak bisa berbuat untuk adik2 ku. Kenapa mereka belum menjadi orang tua dan saudara yang paling membanggakanku. Kenapa aku masih di anggap remeh oleh setiap orang. Kenapa aku masih saja malas beribadah. Kenapa aku masih saja tidak dipercaya. Kenapa aku tidak bisa merubah sifat burukku. Kenapa orang tua aku masi bekerja. Kenapa mereka masi buka toko di pagi hari dan menutupnya di malam hari.Kenapa Papa dan mama belum bisa makan bareng karena toko. Kenapa papa masih tidak bisa menikmati yang namanya santai di sofa dan menonton TV. Kenapa mereka belum berkesempatan untuk keluar negeri. Kenapa aku masih santai di zona nyaman. kenapa … kenapa … kenapa … kenapa … kenapa … kenapa … kenapa …

Kapan aku bisa berkembang.Kapan orang tua ku bisa menikmati sisa hidup mereka dengan santai. Kapan mereka bisa tiap hari bersantai. Kapan mama, papa bisa makan bersama tanpa harus memikirkan toko. Kapan adik2ku menjadi adik paling bahagia didunia.Kapan aku menjadi kakak yang paling mereka banggakan.Kapan aku menjadi hero bagi mereka.Kapan aku bisa biayain mereka dengan tangan sendiri.Kapan aku tidak malas lagi.Kapan aku bisa quit dari zona nyaman ini.Kapan kapan kapan …. ???

Di tahun 2008 ini, aku ingin melakukan banyak hal. Ingin memulai semua dengan kehidupan baru. Tanpa akan ada yang menghalangi,tanpa ada yang akan menertawakan aku,tanpa akan ada yang meremehkan aku.

Banyak rencana yang ingin aku capai,banyak rencana yang tidak boleh tidak tercapai.

Aku mesti melakukan sesuatu yang terbaik bagi mereka semua.

 

Pa,ma tunggu aku…

 

 

I MUST BECAUSE I KNOW I CAN

Dengan tulisan ini menjadi saksi dari semua perwujudan mimpi-mimpiku …

 

 

 

-Thomas Edison-

1 Januari 2008 – 03.00 WIB

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

