Pinwie’s Weblog

March 27, 2008

Vodka – Drank?

Filed under: daily — pinwie @ 6:14 pm

Well, udh lama juga ga nulis blog. Hari ini terbangun dengan badan dan feel yang cukup segar. Hari ini aku mau menulis sesuatu yang benar-benar diluar dugaan aku. aku mabuk???

well itu bener ^^… tepat pada tanggal 26 Maret 2008 jam 00.00 lewat. aku dengan beberapa temenku cukup rame sih. adain semacam kumpul santai, but itu awalnya yang mana akhirnya kami pun mulai meminum minuman yang beralkohol. Aku selama ini memang sering yang namanya minum bir, tetapi itu hanya untuk anngetin badan kok. soalnya aku tipikal darah dingin so mesti sesekali minum alkohol. Dari kecil juga aku sudah pernah minum. Tapi jangan salah juga, selama ini yang aku minum tidak pernah alkoholnya lebih dari 10%. Itu cukup menjelaskan kalau aku bukan pemabuk ^^.

Dan wow malam itu aku benar-benar minum. dan alkoholnya 40%.dan aku sendiri setelah kejadian itu menurutku itu yang paling gila selama berurusan dengan alkohol. Kata temanku kalau aku sedang mabuk dan bawa candaan itu lebih lucu lagi. well sebenarnya aku tidak sepenuhnya mabuk, tetapi memank sedikit jauh dari alam kesadaran -_-“. Aku masih ingat d dengan apa yang aku candain bahkan semua susunan cerita dari awal sampai akhir.

Dimalam itu kami berkumpul di lantai 3. di mulai dari aku yang sedang dikamar kemudian dipanggil keatas oleh temenku. off course i go ^^. Ada 2 temenku yang nawarin untuk beli Vodka. Mereka tidak ikut minum namun hanya menawarkan jasa ntuk mencarikannya saja. Dan kita cukup lama menunggu mereka. Well setelah datang, maka kita langsung d bawa gelas dan mulai menyampurnya. Campurannya hanya Vodka, Jus Buavita , pepsi blue. Sebenarnya dari dulu aku tidak pernah suka dengan yang namanya pepsi Blue. Terasa sangat menjijikan dengan warnanya yang mirip dengan air kloset -_-“… Tapi malam itu aku yah ikut ajah karena kebersamaan.

Sebenarnya malam itu aku tidak minum terlalu banyak. Beberapa temanku malah ada yang minum lebih banyak dari aku. But it’s my first time. Malam itu sedikit kebawa mabuk. Yang akhirnya selesai dengan aku turun ke bawah dan tidur. But the problem pas ketika aku bangun tidur -_-“. Dunia serasa berputar. Waktu itu sekitar jam 7 pagi. Biasa niat bangun jam segitu biasa karena motivasi untuk pipis ^^v…Tapi pas mau bangun itu aku bener-bener oleng, kepalaku bener2 berputar2. masih terasa efek alkoholnya. Dan guess wat. waktu aku hampir mencapai pintu aku jatuh. Bahkan dispenserku jatuh pun aku tidak menyadarinya. Mungkin bisa di bilang pingsan beberapa waktu.beberapa menit kemudian aku terbangun dan mendapati diriku tertidur di samping pintu. Aku paksain bangun kemudin ke wc untuk cuci muka dan kembali ke kamar dengan sempoyongan. Dan hari itu terasa sangat menyiksa. Apalagi ingat kalau aku harus kuliah jam 11 hari itu. Aku bener2 coba untuk istirahat sejenak. Beberapa temenku yang care mencoba menelpon untuk menanyakan keadaanku. Thanks Fren ^^. setelah jam 9-an aku putuskan untuk sms temenku untuk meminta tolong membelikan susu cap beruang. Untungnya temenku baik2 semua. dia beli dan anterin ke kamarku dak pake lama.Seketika aku minum itu tubuhku terasa lebih enteng. Dan alamat seperti mau muntah. Maka aku segera kekamar mandi mencoba memuntahkan. tapi sialnya tidak ada sesuatu yang keluar (ya iyalah orang perutnya kosong)…Setelah mandi dan berpakaian tubuhku jauh lebih seger. namun masih sedikit pusing karena pengaruh alkohol.  Aku meminta temenku menemani sampai kampus, soalnya aku takut jatuh di jalan.

Well setelah sampai dikampus, aku mengikuti pelajaran seperti  biasa tetapi dengan perasaan tidak enak. Setelah selesai aku langsung menuju kos kembali. Dan langsung tidur sejenak. Jam 2 aku terbangun, aku langsung cari makan. Dan jam 3 aku mesti ke kampus kijang untuk mengikuti skripsi. Well sangat berat sebenarnya namun aku cuma takut ada yang penting yang mau disampaikan oleh dosen pembimbing. Pas sebelum jam 5 aku permisi pulang karena tidak enak badan.

Bener-bener kejadian yang unik dan tidak mengenakan dalam hidupku.

Sempat terlintas jangan-jangan aku akan mati >_________<. Pagi itu sewaktu aku kesakitan menahan pusing aku bersumpah dengan diriku sendiri tidak akan menyentuh VODKA or other. Aku teringat dengan orangtuaku yang bekerja keras disana, sementara aku disini mabuk2an. Well it’s not my style…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

