Pinwie’s Weblog

April 10, 2008

Ingatlah hari ini ^_^

Filed under: daily — pinwie @ 2:55 pm

Lagu ini sebenarnya sudah lama aku punya. tetapi benar-benar dak pernah punya niat untuk membukanya. Sampai suatu ketika aku ditanyai sahabatku tentang lagu itu. Konon katanya dia disuruh mainkan lagu itu untuk acara perpisahan anak kosnya tentu dengan diiringi gitar. Akhirnya aku pun nyari lagu ini di komputer eh ternyata nemu😛. Aku coba setel dan dari awal sebenarnya kata-katanya sedikit menyebalkan karena menyinggung fisik mulai dari botak la, muka kayak gorila la, gigi kelinci la, bibir balapan , gendut la n fiuhhhh untung bukan aku banget hahaha… Tapi setelah memasuki pra reff menuju ke reff lagu itu terasa bermakna. Terasa banget disana bagaimana akan berpisah nantinya agar masi saling meningat satu sama lain.

ini lirik dari lagu itu beserta chord gitarnya :

Ingatlah Hari Ini

G                                           C
Kawan dengarlah yang akan aku katakan

G                                      C
Tentang dirimu set’lah selama ini

G                               C
Ternyata kepalamu akan s’lalu botak

Am    D    G
And kamu kayak gorila

G                                  C
Cobalah kamu ngaca, tuh bibir balapan

G                           C
Daripada gigi loe kayak k’linci

G                               C
Yang ini udah gendut suka marah-marah

Am    D    G
Kau cacing kepanasan

Am              Bm
Tapi ku tak peduli

C         A     D
Kau s’lalu di hati

Reff:

G                   C
Kamu sangat berarti, istimewa di hati

G    A    D
S’lamanya rasa ini

G         G7                 C                     Cm
Jika tua nanti kita t’lah hidup masing-masing

G    D    G
Ingatlah hari ini

G                                   C
Ketika kesepian menyerang diriku

G                                   C
Nggak enak badan resah nggak menentu

G                                     C
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku

Am       D       G
Ingat teman-temanku

Am                                      Bm
Don’t you worry, just be happy

C     A    D
Temanmu di sini

Am                                    Bm
Don’t you worry, don’t be angry

C         A          D
Mending happy-happy

====================================================

By My Fren Eliz ^_^

Lagu ini rencana juga ingin aku pelajari. N the problem sampai hari ini aku belum bisa main gitar. Padahal aku membayangkan betapa bermaknanya aku menyanyikan ini lagu ketika harus berpisah dengan temen-temenku yang ada sekarang ini. Tentu saja sulit dibayangkan kalau harus berpisah. Namun setiap perjumpaan pasti ada perpisahan …

1 Comment »

  1. tambahin lirik lagu yang temanya
    perpisahaan sama temen temen donk

    kok cuma 1 lagu aja

    Comment by bonny — June 27, 2008 @ 5:01 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

