Pinwie’s Weblog

May 11, 2008

Mix Juice yang terenak yang pernah aku minum ~_~

Filed under: daily — pinwie @ 11:33 pm

Mantap sudah hari ini…

Hari ini karena bingung mau makan apa akhirnya aku munculin ide makan di strawberry cafe. Sebenarnya ini juga baru pertama kalinya aku ke strawberry cafe. Karena masih kurang orang akhirnya aku muterin kos ngajak-ngajak yang sedang nganggur. Akhirnya terkumpullah 5 orang. Setelah semua mandi berangkatlah kita langsung menuju ke strawberry cafe. Suasananya berbeda dengan restoran biasa. Hiasan2 yang menurut aku norak terhampar didepanku. Namun itulah yang membedakannya dengan restoran biasa. Akhirnya kita di pandu ke meja untuk 5 orang. Duduk dan segera di berikan menu. Ukuran buku menunya cukup besar -_-” . Dengan covernya Buah Strawberry. Yang mana menurutku sebenarnya dak perlu cover sebesar ntuh … Tapi lagi-lagi itulah yang membuatnya beda dengan restoran lain. Pertama aku agak bingung memilih menunya. Temenku yang sudah biasa makan disana mesannya beef >.< . So pasti aku dak cocok. Akhirnya setelah lama memilih mentok2nya aku milih nasi goreng dan minum sweet chocolate. Sambil menunggu makanan pelayan restoran datang menghampiri kami menawari kamu untuk bermain games. Jadi gamesnya ada dadu + balon. Dadu di gocok keluar angka, makan balon ntuh dipompa sebanyak angka tersebut. Misalnya keluarnya 3 makan dipompa sebanyak 3 kali. Nah yang pas gilirannya balon pecah dialah yang menang dan berhak memilih satu hadiah. Dan lagi-lagi aku dak menang -_-“.

Sambil menunggu pesanan datang, kami pun main game yang ada disana. akhirnya makanan pun datang. Dan ternyata nasgor yang aku pesan ntuh ada jahenya … OMG!!! aku paling dak suka jahe T.T .. Salah pesan na na na na … Akhirnya aku makan dengen terengah2 sambil minum terus chocolate aku>.< … Penderitaan tidak berakhir disana. Akhirnya kami sebelum pulang main game lagi dengan rule sapa yang kalah mesti minum jus Strawberry+blueberry+moca + SAMBEL!!!. Permainan berlangsung tegang karena salah satu dari kami akan merasakan tidak enaknya jus itu. N Coba tebak sapa yang kalah. Aku yang kalah dan mesti minum itu … wow rasanya SUNGGUH SANGAT TIDAK ENAK SEKALI !!!Saat itu aku pikir kalau saja ada hukuman lain misalnya bayarin uang taksi pulang mungkin aku akan memilih hukuman lain…

Akhirnya kamipun pulang dan err… Perutku mules >.< ..

Kapan-kapan jadi tertantang untuk kesana lagi dengan taruhan game yang lebih menegangkan :Peace:

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

